Manfaat Organik Cair Super Humico Dipasarkan Oleh Kanal MitraVisi

Review Produk Pupuk

Manfaat Organik Cair Super Humico Yang Dipasarkan Oleh Kanal MitraVisi sangatlah banyak. Organik Cair Super Humico ini merupakan nama produksi atau merk dagang dari produk cairan yang aslinya bernama asam humat, yang terdiri dari kandungan dominan humat untuk pengikatan unsur dalam tanah. 


Jenis produk Super Humico adalah humid acid atau asam humat organik cair,  dengan komposisi C-Total 10-13%, Asam Humat-Total 20-26%, Asam Humat Terlarut 10-12%, pH 9-10, DHL (mS/cm) 20-30, Abu 10-15%, Padatan 25-35%. 

Dengan komposisi asam humat yang cukup tinggi, memungkinkan pengikatan unsur hara baik yang terdapat dalam tanah maupun yang terkandung dalam pupuk kimia yang diaplikasikan ke tanah menjadi lebih tinggi, sehingga mengurangi lepasnya unsur-unsur tersebut. Dalam dunia pertanian dan perkebunan, terdapat beberapa metoda pemupukan, diantaranya yaitu dengan disebar, ditanam, ditabur maupun disemprot. Dengan kondisi tertentu bisa saja pupuk kimia yang diaplikasikan tersebut unsur haranya hilang terbawa angin, terlarut dalam air atau ikut bersama tanah atau media yang terdegradasi. 

Manfaat organik cair atau asam humat seperti Super Humico berdampak pada meningkatnya produksi tanaman dan efisiensi biaya. Aplikasi Super Humico cukup dengan disemprot pada media tanam sebelum melakukan pemupukan reguler pada lahan semisal sawit atau karet, atau yang lebih kecil yaitu areal tanaman sayur-sayuran. Efisiensinya berupa pemakaian per liter per hektar areal, dimana 1 liter organik cair diaplikasikan pada 1 hektar lahan. Harganya pun cukup ekonomis, yaitu Rp 35.000/liter.

Pemasaran dan penjualan produk Organik Cair Super Humico merupakan salah satu bentuk usaha kecil yang diaplikasikan oleh Kanal MitraVisi. Kanal MitraVisi ditunjuk oleh PT. BAM Indonesia sebagai distributor resmi wilayah Bengkulu sekitarnya per tahun 2012. PT BAM Indonesia adalah produsen sekaligus distributor utama produk ini yang berpusat di Jakarta dengan pabrikasi di Bogor. 

Dapatkan produk Organik Cair Super Humico dari Kanal MitraVisi, harga ekonomis dengan hasil super dahsyat. Hubungi Kanal MitraVisi di 081275582550, email: robenitodeharianja803@gmail.com atau shadow_80string@yahoo.com.
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url