Cara Membuat Fanspage Blog/Website Usaha di Facebook

Cara Membuat Fanspage Website Media Info Usaha di Facebook bisa dibilang cukup efektif karena blogger  ataupun pengguna facebook tidak mesti harus langsung ke blog kita agar dapat membaca seluruh artikel maupun melihat seluruh konten di blog kita.


Media Usaha Internet

Cara membuat halaman Facebook untuk sebuah blog pun cukup mudah dan sama seperti Anda membuat halaman facebook untuk hal lainnya dan Anda bisa memodifikasi fungsi halaman Facebook dengan menggunakan aplikasi gratis dari pihak ketiga yang tersedia di Facebook. Lagipula, membuat fanspage blog bisa membuat anda jadi mandiri dan kreatif mengembangkan usaha.

Cara membuat Fanspage Blog/Website Usaha di Facebook Dengan Mudah :


  • Buka http://facebook.com/pages dan klik “Buat Halaman” atau “Create Page”.
  • Seperti disebutkan di atas, blog adalah sebuah produk yaitu konten kita, maka selanjutnya silahkan pilih “Merek atau Produk”.
  • Untuk selanjutnya, kita bisa mengikuti langkah instruksinya lebih lanjut yang tersedia saat kita membuat halaman Facebook. 

Kemudian setelah halaman Facebook jadi, maka ada 2 hal yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan penetrasi blog kita di Facebook yaitu :
  • Mengintegrasikan Halaman Facebook Menggunakan Facebook Social Plugin untuk menampilkan widget halaman Facebook pada blog Anda.
  • Mengintegrasikan halaman Facebook dan blog untuk autopublish artikel menggunakan aplikasi Networked Blogs, Social RSS atau Twitterfeed.


Cara meningkatkan kualitas blog dengan teknik SEO khususnya pada blog yang memang dibuat untuk media info usaha sangat efektif bila memperhatikan analisa dar tingkat kunjungan dari blog lain atau para pengguna internet. Semakin tinggi tingkat ketertarikan mengenai konten blog kita, semakin tinggi pula tingkat kunjungan ke blog tersebut. 

Tapi agar lebih paham dan menguasai strategi memasarkan produk maupun usaha anda secara online, sebaiknya anda ikut kursus. Apa kursus yang perlu anda ikuti, dan dimana sebaiknya tempat untuk mempelajarinya ? Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang anda bisa mengikuti kursus berikut ini :
Dengan belajar Internet Marketing DUMET Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School, anda bisa membuat fanspage untuk media pemasaran anda melalui media sosial seperti Facebook. Bukan hanya itu, anda juga akan belajar trik-trik marketing online yang efektif agar usaha dan produk yang anda punya bisa menjangkau pelanggan dengan cepat, antara lain trik-trik SEO, trik promosi di media sosial, trik beriklan dengan melalui Facebook Ads & Instagram Ads, cara promosi dan mengenalkan produk melalui iklan Youtube (Youtube Ads), serta memperkenalkan produk lewat email marketing. 

Selain itu, dengan belajar website di Kursus Website DUMET Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School, anda bisa membuat website gratis, membuat website promosi, membuat website profesional dan masih banyak lagi yang bermanfaat untuk mendukung pengembangan usaha anda. 

Baca Juga :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url