Jasa Label Produk dari Kanal Mitravisi di Media Info

Jasa Iklan Blog Media Info
Jasa Iklan, Labelling Merk Produk dan Promosi Analisa Produk kini hadir di Media Info bersama Kanal MitraVisi. Kanal MitraVisi merupakan sebuah lembaga multikanal yang memiliki banyak misi kewirausahaan.


Beberapa misi dan langkah yang dilakukan untuk mengembangkan lembaga ini berikut media yang diwadahinya di blog Media Info yaitu dengan membuka peluang usaha jasa iklan, labeling merk produk dan review atau promosi/reviewDalam hal ini, produk yang direview adalah produk-produk usaha kecil maupun menengah dalam rangka untuk memperluas peluang pemasaran dan peluang penjualan dari hasil usaha perorangan maupun kolektif (UKM) serta kemitraaan.

Latar Belakang
Secara konseptual, kerangka dari lembaga Kanal MitraVisi ini telah dua tahun yang lalu dirancang, dengan konsep awal berupa lembaga pemberdayaan masyarakat dan badan usaha kecil menengah (UKM), namun karena ada lagi usulan yang berkembang, di mana lembaga ini sekalian saja dijadikan sebagai lembaga perusahaan perorangan, berupa jasa yaitu Event Organizer, menyebabkan realisasi kewadahan serta aktivitas organisasi menjadi mengambang. Oleh karena itu, sembari mengonsep ulang organisasi ini, admin sekaligus pendiri juga mencoba alternatif lain dalam melakukan kegiatan keswadayaan dalam konteks pemberdayaan dan pengembangan kapasitas masyarakat, juga melakukan kegiatan niaga berupa jasa pemasaran, review produk, periklanan dan lain-lain yang memungkinkan untuk dijalankan.


Jasa Label dan Review yang dikembangkan oleh Kanal MitraVisi berupa review usaha kelembagaan, review produk dan review prestasi usaha serta pelabelan. Konsep yang ditawarkan tentu saja memiliki nilai usaha, namanya saja sudah jasa review tentu dari situ diharapkan ada imbal balik berupa biaya jasa.


Keuntungan Menggunakan Layanan di Media Info
Kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan melalui Jasa Review di Kanal MitraVisi antara lain yaitu usaha dan produk yang produktif memiliki kemungkinan besar mencapai pasar yang lebih luas, biaya jasa sangat murah dan ekonomis yang dapat dinegosiasikan. Selain itu, usaha dan produk yang direview tidak seperti kebanyakan iklan yang ditayangkan melalui PPC dan sejenisnya, di Kanal MitraVisi menyiapkan satu halaman full khusus artikel yang dimaksud, dan akan menjadi arsip abadi yang akan terus ditayangkan dan dipublikasikan secara rutin. 


Syarat-syarat
Syarat-syarat untuk menjadi klien Jasa Review sangat mudah, cukup memberikan ilustrasi singkat usaha dan produk yang akan direview dan ditayangkan, berikut dokumentasi mengenai produk tersebut, alamat usaha, lamanya usaha yang telah dijalankan, dan pangsa pasar yang telah dijalani, misalnya di pasar rakyat, di toko tradisional maupun modern, dan even-even yang pernah diikuti baik lokal maupun nasional (hal ini tidak menjadi patokan). 


Produk dan Harga
Harga produk jasa di Media Info bersama Kanal Mitravisi sangat variatif tergantung jenis jasa yang digunakan.

1. Jasa Iklan
Media Info menyediakan space atau ruang iklan untuk dijadikan media promosi produk usaha baik usaha kecil perorangan, kelompok, maupun usaha dampingan seperti BKM/KSM dari PNPM-P2KP.
Untuk ruang dan banner iklan ukuran :
-  250 x 250 di bagian atas atau badan blog berharga Rp 45.000,-
-  250 x 250 di bagian bawah badan blog berharga Rp 35.000,-
-  125 x 125 di bagian atas atau badan blog berharga Rp 35.000.-
-  125 x 125 di bagian bawah badan blog berharga Rp 25.000,-
-  Banner horizontal di badan postingan artikel Rp 45.000,-
-  Banner Vertikal di widget sisi kiri atau kanan Rp 75.000,-
Syaratnya anda cukup mengirimkan 3 buah foto yang berbeda dari setiap produk yang ingin diiklankan agar kami bisa melakukan editing dan ditampilkan di blog Media Info. Atau bila anda sudah memiliki banner sendiri dengan ukuran yang sesuai dengan kami cantumkan di atas, anda cukup mengirimkan link yang sebelumnya telah anda simpan di file directory situs lainnya. 

2. Jasa Promosi (Review) Produk
Untuk jasa artikel review dari setiap produk harganya sama, yaitu cuma Rp 15.000,- saja. Akan lebih baik bila artikel review produk sekaligus promosi dipaketkan dengan gambar iklannya. Produk yang direview akan di-link-kan langsung ke iklan yang ditampilkan di halaman blog. Artikel produk yang direview merupakan cara untuk melakukan promosi secara online. Semakin sering direview dan diupdate, semakin tinggi rating artikelnya, dan semakin tinggi rating artikelnya maka semakin luas promosinya, ini sangat berbeda dengan cara untuk promosi yang dilakukan di surat kabar.

3. Jasa Label Merek Produk
Untuk pelabelan merek produk, harga tergantung ukuran label yang akan ditempelkan di produk, misalnya untuk kerupuk rengginang ukuran kemasan 125 gr akan berbeda harganya dengan kerupuk tempe kemasan 500 gr. Anda cukup mengirimkan foto produk usaha anda, berikut kalimat yang anda inginkan tampil di label merek tersebut.


Bila anda tertarik, anda bisa mengirimkan email pemesanan di  robenitodeharianja003@gmail.com atau di shadow_80string@yahoo.com, dapat pula menghubungi langsung atau via sms di 081275582550, 24 jam. Begitu anda order, kami langsung konfirmasi ulang kepada klien untuk memastikan biaya sebelum pemesanan ditayangkan di Media Info.


Kanal MitraVisi adalah Jasa Review Mitra Usaha Anda
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url