Peluang Bisnis Jual Beli Mobil Bekas dan Mobil Baru di Seva.Id

Peluang Bisnis Mobil Bekas di Seva.Id - Anda ingin berbisnis otomotif tapi tidak punya dana untuk mendapatkan mobil bagus untuk dijual ? Jangan khawatir, anda bisa mengembangkan bisnis jual beli mobil bekas melalui layanan Seva.Id.

Prospek Bisnis Jual Beli Mobil Bekas

cara jual mobil bekas di situs seva.id

Di tengah situasi ekonomi yang tidak begitu bagus akhir-akhir ini akibat pandemi covid dan ekonomi global yang tidak stabil iklim bisnis juga ikut terdampak. Salah satu sektor yang mengalaminya adalah sektor otomotif dan transportasi.

Khususnya pelaku bisnis mobil bekas juga turut merasakannya. Apalagi bila ada permintaan yang menginginkan mobil bekas dengan kondisi 90-95 persen fit sementara stock terbatas, tentu saja ini membuat bingung apalagi ditambah biaya pemeliharaan rutin yang cukup mahal.

Namun anda bisa menciptakan iklim bisnis mobil bekas yang lebih potensial di Seva.id. Selain bisa menciptakan peluang bisnis anda juga terbantu dengan stock mobil bekas yang terlihat lebih baru dan lebih bagus.

Apa itu Seva.id ?

Seva.id adalah sebuah situs marketplace khusus otomotif yang sudah punya nama di Indonesia. Selain sebagai tempat jual beli mobil bekas online, Seva.id juga forum jual beli properti terpercaya.

Disini anda bisa jual beli mobil bekas dan baru online, tukar tambah kendaraan, booking service, pembelian spare part beragam merk mobil, hingga asuransi dan jasa keuangan.

Seva.id merupakan situs jual beli yang dikelola oleh PT. Astra Digital Internasional. Selain untuk memberikan kemudahan melalui layanan pembelian kendaraan yang lebih simpel, di situs Seva.id anda juga akan mendapatkan berita dan artikel informatif terkait otomotif, suku cadang, hobi dan komunitas, travel dan lifestyle, keuangan, properti, serta berita-berita yang sedang trending di kalangan masyarakat.

Peluang Bisnis Mobil Bekas di Situs Seva.id

Mobil bekas masih menjadi sektor bisnis otomotif yang cukup punya peluang potensial di Indonesia. Situs Seva.id hadir membantu anda yang mengalami kesulitan di toko ketika menjual kendaraan roda empat second melalui penjualan mobil bekas secara online.

Berbagai merk mobil bekas bisa anda jual di sini. Selain menjual anda pun bisa melakukan tukar tambah dengan harga yang jelas membuat anda mendapatkan keuntungan dobel, yaitu harga yang cukup bersaing dan mobil bekas yang berkualitas yang dicari banyak orang.

Merk Isuzu, Toyota, Mitsubishi, hingga Daihatsu dengan berbagai tipe dan model bisa anda dapatkan di sini.

Anda tertarik ? Jual saja mobil bekas anda di Seva.Id. Lalu bagaimana cara jual mobil bekas di Seva.id ?

Cara Jual Mobil Bekas Online di Seva.id

Cara untuk membeli dan jual mobil bekas online di situs Seva.id sungguh mudah. Ikuti langkah-langkahnya seperti dijelaskan berikut ini.

Langkah #1 : Buat Akun Seva.id

Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah mendaftarkan diri dan membuat akun, caranya kunjungi halaman : https://www.seva.id/register. Isi kolom-kolom yang tersedia dan submit. Namun sebelumnya anda harus sudah punya email terdahulu, karena semua aktivitas anda di seva.Id akan dilaporkan ke email.

Setelah anda mendaftarkan akun Seva.id akan mengirimkan link validasi di email anda. Buka email dan lihat notifikasi email dari Seva.id lalu klik link tersebut. Setelah itu akan muncul jendela Seva.id dimana anda akan mengetik ulang email dan password yang anda masukkan saat mengisi kolom sebelumnya.

Selamat, anda sekarang sudah teregistrasi sebagai pemilik akun di Seva.id.

Langkah #2 : Menjual Mobil Bekas Dengan Yang Lebih Baru di Seva.Id

Panduan menjual mobil bekas untuk mendapatkan kendaraan yang lebih bagus sebagai berikut :

  1. Pada profil, pilih Jual Mobil Saya.
  2. Isi data tentang mobil anda yaitu merk kendaraan, tahun pembuatan dan lainnya sesuai form yang tersedia. Anda juga harus memasukkan rekening bank untuk pembayaran online ketika mobil anda terjual.
  3. Jangan lupa sertakan foto mobil bekas anda.
  4. Selanjutnya klik tombol "Jual Mobil Saya". Tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan notifikasi status di akun apakah diapprove atau tidak.

Langkah #3 : Dapatkan Notifikasi Status Approved Jual Mobil Bekas Anda

Berikutnya lihat "Akun Saya". Disini anda bisa melihat status jual mobil bekas anda apakah diterima atau tidak.

Bila permohonan jual mobil bekas anda diterima di Seva.id iklan mobil bekas anda akan ditayangkan. Selanjutnya bila mobil bekas berhasil terjual anda bisa menonaktifikan tayangan iklan dan mendandainya dengan tombol "Terjual".

Baca Juga : Kiat Sukses Jalani Bisnis Kecil-Kecilan.

Penutup : Anda Juga Bisa Beli Mobil Bekas dan Mobil Baru di Seva.Id

Bukan hanya menjual mobil bekas dengan yang lebih baru saja di Seva.id pun anda bisa membeli mobil bekas dan keluaran terbaru berbagai tipe dan merk kendaraan yang anda inginkan.

Nah, mudah bukan menjual mobil bekas di Seva.id ? Selamat menjalankan bisnis anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url