Belajar Internet Marketing Di DUMET Untuk Berwirausaha

Salah satu trik untuk meningkatkan penjualan produk usaha kecil sekaligus mengembangkan usaha kreatif adalah dengan melalui internet marketing. Tapi diperlukan trik-trik khusus agar internet marketing benar-benar efektif untuk diterapkan. Caranya adalah dengan belajar internet marketing di lembaga kursus.


Belajar Internet Marketing di DUMET School
Belajar Internet Marketing Untuk Meningkatkan Usaha

Internet saat ini punya peran besar dalam membantu mendorong peningkatan usaha kecil dan UMKM, khususnya pada sektor usaha kreatif. Hal ini karena internet bisa dijadikan sarana untuk melakukan promosi dan pemasaran. Contohnya saja ketika anda ingin jual mobil bekas di marketplace mobil online SEVA.id.

Contoh lain kegunaan internet yaitu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris online EF.

Kalau dulu orang melakukan promosi melalui iklan di koran, atau dengan spanduk, sekarang cukup melalui laptop dan ponsel saja anda sudah bisa mempromosikan usaha dan produk jualan anda, entah itu produk kuliner, handcraft dan apa saja. Di internet juga orang sudah bisa berjualan melalui toko online sendiri.

Apakah tidak ingin jadi mandiri lewat usaha yang anda kembangkan sendiri ? Apakah anda tidak minat punya situs toko online sendiri ? Apakah anda ingin tahu cara-cara memasarkan yang efektif agar pengunjung dan calon pelanggan anda meminati produk yang anda punya, bahkan usaha anda rame order ?

Saya yakin, anda pasti minat. Tapi untuk itu anda harus punya wawasan dan pengetahuan seputar Digital Marketing. Apa itu Digital Marketing ? Digital Marketing adalah cara untuk mempromosikan, memasarkan dan menjual usaha serta produk yang anda punya sehingga pelanggan lebih mengenal bahkan menjadi pelanggan tetap usaha anda.

Lalu bagaimana caranya supaya usaha dan produk anda memiliki daya tarik dan minat sehingga pelanggan tertarik ? Anda cukup dengan belajar Internet Marketing. Khususnya bagi anda yang berdomisili di Jakarta, Depok, dan Tangerang salah satu tempat terbaik belajar Internet Marketing adalah Kursus Internet Marketing DUMET School.

Bagaimana Belajar Internet Marketing

Dalam belajar internet marketing, yang anda perlukan adalah topik dan materi yang fokus dan sesuai dengan tujuan anda, yaitu mengembangkan usaha. Dengan topik dan materi belajar Internet Marketing yang tepat dan efektif, anda bukan hanya bisa mempromosikan usaha anda, tapi juga bisa membuat usaha baru.

Selain materi belajar internet marketing yang tepat, anda juga membutuhkan tenaga pembimbing terbaik, yang profesional, yang bisa membimbing anda menguasai trik-trik pemasaran digital sampai bisa. Oh ya, satu lagi, carilah tempat belajar internet marketing yang mengeluarkan sertifikat kursus digital marketing, karena sertifikat itu akan sangat dibutuhkan suatu saat.

Ketika anda berhubungan dengan internet marketing, maka salah satu yang perlu anda persiapkan ketika anda melakukan penjualan lewat internet adalah layanan transfer. Karena sekarang jaman canggih dan serba cepat, anda harus menyiapkan berbagai jenis transaksi, salah satunya internet banking. Selain untuk menerima transfer, anda juga akan membutuhkannya untuk bayar belanja online manakala anda berbelanja berbagai kebutuhan untuk usaha anda di toko online.

Materi Belajar Internet Marketing Yang Tepat Dan Efektif

Apa sebenarnya yang anda butuhkan agar bisa menguasai trik-trik marketing ? Untuk menguasai trik-trik marketing, anda sangat membutuhkan :
  • Cara membuat website promosi yang menguntungkan. Bagaimana membuat website instan dan menguntungkan dengan biaya kecil, misalnya WordPress. Saat ini, membuat blog gratis adalah trik marketing yang cukup ampuh untuk mengenalkan usaha dan produk anda karena bisa dikatakan tidak mengeluarkan biaya mahal. Anda cukup mengeluarkan biaya pulsa.
  • SEO dan Landing Page, sehingga anda bisa mengetahui cara meranking website di Google. Dengan menguasai SEO, anda bisa tahu apakah website yang anda miliki berada di halaman depan search engine (Google) atau tidak. Bila website anda berada di halaman terdepan Google, calon pelanggan anda tidak perlu lagi mencari informasi dari website lain di halaman pencarian berikutnya.
  • Cara beriklan dengan Google Adwords. Google Adwords adalah salah satu fasilitas yang disediakan Google sehingga anda bisa tahu kata kunci yang berhubungan dengan produk atau usaha anda dan paling banyak dicari di google search oleh pengguna internet.
  • Cara beriklan di media sosial. Media sosial adalah tempat berkumpulnya warganet yang membahas, mencari, mempromosikan, menjual apa saja di dunia digital. Ini bisa anda manfaatkan dengan menguasai Facebook Ads, Instagram Ads.
  • Cara beriklan melalui video Youtube. Apa konten yang paling dicari dan paling banyak didownload maupun diunduh dari internet ? Yup, Video. Salah satu yang paling terkenal di dunia adalah Youtube. Dengan Youtube, anda bisa mengenalkan usaha anda, sekaligus bisa mendapatkan uang dari video yang anda unggah. Caranya bagaimana ? dengan Youtube Ads.
  • Email Marketing. Email adalah salah satu fasilitas perpesanan dan surat menyurat secara elektronik, paling awal digunakan sebelum SMS. Dengan mengumpulkan data-data calon pelanggan ke dalam sebuah database, anda bisa mengirimkan serta mempromosikan usaha anda hanya dengan sekali klik.

Anda bisa mendapatkan topik dan trik-trik tersebut dengan belajar di DUMET School. Kursus Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang terbaik saat ini.

Belajar Internet Marketing Di DUMET School

Apa itu DUMET School ? DUMET School adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan informal. DUMET School telah berdiri sejak 2013, dan membuka Kursus Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis.

Visi DUMET School yaitu memberikan dampak positif dalam hidup banyak orang lewat Teknologi Informasi, bisa membantu membentuk SDM yang ahli dalam IT, mewujudkan sistem pendidikan pada bidang IT yang berkualitas di Indonesia dan dunia.

Misi DUMET School adalah membangun sistem pembelajaran IT yang mudah diterapkan, mengembangkan metode dan materi belajar yang efektif dan efisien, serta harus selalu menjadi yang terdepan.

Program Kursus DUMET School

Kursus Website DUMET Jakarta, Depok, Tangerang ini membuka beberapa program kursus keahlian buat kamu yang ingin menguasai Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis, yaitu :
  1. Kursus Internet Marketing DUMET School
  2. Kursus Desain Grafis DUMET School
  3. Kursus Web Master DUMET School
  4. Kursus Web Programming DUMET School
  5. Kursus Web Design DUMET School
  6. Kursus For Kids DUMET School

Kelebihan Kursus Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis DUMET School

Awalnya DUMET School adalah Kursus Website Jakarta, Depok. Tapi seiring dengan semakin majunya teknologi dan berkembangnya penggunaan internet, DUMET School mengantisipasi kebutuhan masyarakat dengan membuka Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang. Diikuti dengan Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang.

Kenapa sangat disarankan ikut Kursus Internet Marketing DUMET School ?
  • Lokasi kursus yang strategis, dan ruangan yang nyaman
  • Materi/modul kursus, E-book, Video pembelajaran yang lengkap, mudah dipahami.
  • Akses e-module/iLab, dan DILS.
  • Instruktur yang ramah, profesional dan ahli di bidang Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis, akan membimbing kamu dari nol.
  • Jadwal Fleksibel. Murid DUMET School bisa belajar kapan saja dan bebas memilih jam.
  • Belajar sampai bisa. Murid DUMET School akan dibimbing sampai bisa, tidak dibatasi periode waktu kursus.
  • Satu siswa di kelas, belajar tetap berlangsung (Semi Private)
  • Support Konsultasi Gratis Seumur Hidup. Kamu bakal bisa berkonsultasi setelah selesai kursus, bahkan seumur hidup.Mengeluarkan sertifikat kursus resmi dengan nomor Diknas (Sertifikat Web Master, Sertifikat Digital Marketing, Sertifikat Graphic Design)
  • Bisa reseat (mengulang materi) kalau kamu ketinggalan materi atau masih belum paham.
  • DUMET School punya lisensi ACA (Adobe Certified Associated) sehingga peserta kursus berkesempatan mengikuti ujian sertifikasi internasional.
  • Pembayarannya pun mudah, dan bisa dicicil.
  • Garansi 100 % uang kembali kalau gagal !

Lokasi Kursus Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis DUMET School

  1. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Kelapa Gading, Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading). Telp: (021) 4585-0387 | SMS/WhatsApp : 0851-0055-5666
  2. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Grogol, Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). Telp: (021) 2941-1188 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Grogol : 0819-7555-666.
  3. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Tebet, Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam (± 1 Menit dari Tugu Pancoran), Jakarta Selatan 12870. Telp: (021) 2298-3886 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Tebet : 0812-1999-9155.
  4. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Srengseng, Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp: (021) 5890-8355 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Srengseng : 0812-9933-3913.
  5. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Depok, Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok). Telp: (021) 7720-7657 | Online SMS/WhatsApp Kursus DUMET School Depok: 0812-9393-3210

Anda juga bisa mendapatkan layanan dan informasi dengan mengirimkan email info@dumetschool.com.

Biaya Kursus DUMET School

Biaya Belajar Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis DUMET School bisa dikatakan cukup terjangkau. Ini cukup beralasan bila dibandingkan cara pembayarannya yang beragam, bahkan bisa dibayar dengan cicilan.

Anda bisa berkonsultasi dan mengetahui lebih detil mengenai harga dan cara membayar kursus dengan mendatangi alamat-alamat di atas, atau melalui email, dan layanan online (SMS dan WhatsApp).

Nah, demikianlah ulasan kali ini tentang salah satu cara untuk mengembangkan usaha kecil dan UMKM dengan mengikuti materi belajar internet marketing di Kursus Internet Marketing DUMET School. Dengan mempelajari materi-materi tersebut, anda bisa menerapkan internet marketing secara tepat sesuai kebutuhan pengembangan usaha anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url